Andy Murray Akhiri Kerjasama dengan Pelatih

Andy Murray
Sumber :
  • AFP

VIVAnews - Petenis Skotlandia, Andy Murray telah berpisah dengan pelatih Miles MacLagan setelah bekerjasama selama tiga tahun.

Pelatih berusia 35 tahun itu melatih Murray sejak akhir 2007. Kini, petenis berusia 23 tahun itu memilih Alex Corretja sebagai pelatih barunya.

Dalam pernyataan yang dikeluarkan oleh Murray's 19, Murray berkata: "Selama dua tahun saya telah memiliki hubungan yang baik dengan Miles, dan saya ingin berterima kasih atas kontribusi positifnya untuk karir saya. Kami telah banyak melakukan keberhasilan dan sangat menyenangkan bisa bekerjasama dengan dia."

Miles MacLagan yang juga mantan petenis nasional Inggris, menambahkan: "Suatu keistimewaan bisa bekerja bersama dengan Andy sebagai pelatih. Dan saya senang bisa menjadi salah satu bagian dari keberhasilan karirnya. Andy adalah pemain besar dan dengan bakat serta kerja keras yang layak dia akan bisa mendapatkan segalanya."

Laporan: Elando Saboe

LIVE: Momen Bersejarah Raja Aibon Serahkan Tongkat Komandan Pasukan Tengkorak TNI ke Letkol Danu
Catherine Wilson

Terpopuler: Catherine Wilson Malu sampai Atta Halilintar Kirim Doa

Round-up dari kanal Showbiz pada Jumat, 19 April 2024. Salah satunya tentang Catherine Wilson yang merasa malu karena mobil pemberian Idham Masse ditarik leasing.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024