Semifinal Indonesia Masters 2024 Terhenti Akibat Api di Istora Senayan

Api di Istora Senayan saat Indonesia Masters 2024
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Pertandingan pertama semifinal Indonesia Masters 2024 antara ganda putri Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu asal China di Istora Senayan, Sabtu siang WIB 27 Januari 2024 terhenti sementara.

Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Dihentikannya pertandingan tersebut karena muncul api di tiang-tiang besi bagian atas Istora Senayan. Api memang tidak terlalu besar, namun mengeluarkan asap yang mengganggu.

Api yang muncul dari besi penyangga kabel penerangan Istora Senayan itu diperkirakan karena terjadinya korsleting. Sehingga pertandingan baru bisa dilanjutkan kembali setelah proses perbaikan rampung.

Alasan Indonesia Open 2024 Tetap Digelar di Istora Senayan

Api di Istora Senayan saat Indonesia Masters 2024

Photo :
  • Istimewa

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) baru memberi keterangan mengenai hal ini di Twitter resmi mereka. Menurut mereka, ini adalah kejadian tak terduga, dan pertandingan pasti dilanjutkan kembali.

Prabowo Sapa Titiek Soeharto, Istora Senayan Riuh Pendukung Teriak Balikan

"Karena keadaan yang tidak terduga, pertandingan di Istora Senayan dihentikan sementara. Pertandingan Daihatsu Indonesia Masters 2024 akan dilanjutkan segera setelah masalah tersebut selesai."

Sedikit terjadi ketegangan dari penonton yang berada di tribun dekat api yang muncul. Namun kondisinya masih bisa diamankan sehingga tak ada dampak negatif ke mereka.

Saat artikel ini ditayangkan, pertandingan antara Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai melawan Zhang Shu Xian/Zheng Yu sudah dilanjutkan kembali.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya