Serena Duet dengan Isner di Piala Hopman

Serena Williams
Sumber :
  • UNITED STATES SPORT TENNIS

VIVAnews - Serena Williams akan berpasangan dengan John Isner sebagai wakil Amerika Serikat pada ajang Piala Hopman yang berlangsung 1-8 Januari 2011 di Perth, Australia.

Williams dan Isner akan bertarung dengan pasangan seperti Novak Djokovic-Ana Ivanovic dari Serbia, duet Belgia, Justine Henin-Steven Darcis dan Gael Monfils-Kristina Mladenovic dari Prancis.

Sedangkan Samantha Stosur belum memastikan akan berduet dengan Lleyton Hewitt membela Australia di Piala Hopman kali ini.

Djokovic memenangkan Australia Terbuka pada 2008 setelah mencapai babak final Piala Hopman bersama Jelena Jankovic. Ia menilai turnamen ini adalah ajang pemanasan yang tepat jelang melakoni ajang Grand Slam pertama di
setiap musim tersebut.

"Saya tidak sabar untuk kembali bermain di Piala Hopman. Bagi saya, turnamen ini adalah persiapan yang bagus untuk Australia Terbuka," ujar Djokovic seperti dilansir AP, Senin 2 Agustus 2010.

Sementara itu, direktur turnamen Piala Hopman, Paul McNamee mengatakan pihaknya masih berusaha untuk mendatangkan Andy Murray agar bisa bermain pada turnamen tahun depan. Petenis nomor 4 dunia ini adalah finalis turnamen sebelumnya ketika berpasangan dengan petenis muda Laura Robson.

"Kami punya deretan pasangan spektakuler. Ada sejumlah pertandingan yang berpotensi menghadirkan tontonan luar biasa, baik di nomor tunggal putra dan putri serta di ganda campuran," kilah McNamee.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024