Susunan Pemain Indonesia Vs Hong Kong di Uber Cup 2024

Tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Indonesia vs Hong Kong akan menjadi sajian di Uber Cup 2024. Bertanding di Chengdu, China pada Sabtu siang WIB 27 April 2024, susunan pemain untuk pertandingan ini sudah dirilis.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

Indonesia akan mengandalkan Gregoria Mariska Tunjung dalam pertandingan pertama Uber Cup 2024 kali ini. Yang akan dihadapinya adalah Yeung Sum Yee.

Di atas kertas Gregoria Mariska jauh lebih diunggulkan. Karena pada ranking BWF, wakil Indonesia ada di urutan sembilan, sementara lawannya di posisi 178.

Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

Berlanjut ke ganda putri. Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto yang memiliki ranking 27 menantang Yeung Nga Ting/Yeung Pui Lam dengan ranking 20.

Ganda putri Indonesia, Lanny Tria Mayasari/Ribka Sugiarto

Photo :
  • twitter.com/INABadminton
Apresiasi kepada Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia yang Pantang Menyerah

Ester Nurumi Tri Wardoyo akan memainkan pertandingan ketiga di sektor tunggal putri. Peringkat 38 BWF itu akan berhadapan dengan Saloni Samirbhai Mehta yang ada di urutan 188.

Pertandingan keempat Uber Cup 2024 ini akan menghadirkan duel ganda putri. Indonesia menurunkan ranking 34 BWF, Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allessya Rose untuk berhadapan dengan Lui Lok Lok/Ng Wing Yung dengan peringkat 45.

Pertandingan pamungkas dari sektor tunggal putri akan mempertemukan Komang Ayu Cahya Dewi dengan Liang Ka Wing. Wakil Indonesia di ranking 56 BWF, sementara lawannya di 357.

Dalam sejarah pertemuan kedua tim, Indonesia memiliki keunggulan dengan dua kemenangan. Sementara Hong Kong baru sekali menang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya