Thomas Cup 2024 Indonesia Vs India Imbang, Ginting Kena Comeback

Tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

China – Indonesia vs India di Thomas Cup 2024 sementara imbang 1-1. Bertanding di Chengdu, China pada Rabu malam WIB 1 Mei 2024, telah dua pertandingan yang dijalani.

Saling Intip Kekuatan Menuju Olimpiade 2024, PBSI Tak Mau Kecolongan

Anthony Sinisuka Ginting turun pada pertandingan pertama mewakili Indonesia di tunggal putra. Dia menghadapi andalan India, Prannoy H.S. dan kalah dalam duel tiga game.

Anthony Ginting membuka asa Indonesia pada game pertama. Dia berhasil mengalahkan Prannoy dengan kedudukan 21-13. Sayangnya, performa itu tak bisa dipertahankan.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

Pada game kedua, Prannoy berhasil bangkit dengan merebut kemenangan 21-12. Pada game ketiga, performa agresif kembali dia tunjukkan dan bisa menang 21-12 atas Anthony.

Tunggal putra India, Prannoy H.S.

Photo :
  • AP Photo/Ng Han Guan
Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

Pada pertandingan kedua, ganda putra Indonesia, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri berhadapan dengan Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetti. Duel berlangsung dalam duel tiga game yang sengit.

Bagas/Fikri bertarung dengan ketat melawan Rankireddy/Shetty. Game pertama berhasil dimenangkan oleh wakil Indonesia dengan keunggulan 24-22.

Skor yang sama menjadi hasil akhir dari game kedua. Namun untuk kesempatan itu, wakil India yang berhasil keluar sebagai pemenang pertarungan.

Berlanjut ke game ketiga, Bagas/Fikri berhasil memaksa Rankireddy/Sheety menyerah dengan skor 21-19 Hasil yang membuat Indonesia bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya