Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Tunggal putra Indonesia, Anthony Ginting
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

Jakarta – Drawing perempat final Thomas Cup dan Uber Cup 2024 dilangsungkan pada Rabu 1 Mei 2024 setelah fase grup rampung. Hasil drawing sudah ditentukan dan diumumkan ke publik.

Bikin Timnas Indonesia U-23 2 Kali Dihukum Penalti, Algassime Bah Ungkap Isi Hatinya

Dari Thomas Cup, Indonesia berada di bagan bawah akan berhadapan dengan Korea Selatan. Lalu ada pertemuan Taiwan vs Denmark. Para pemenang dari kedua duel tersebut akan bertemu di semifinal.

Pada bagan atas, China ditantang India yang berstatus runner up. Lalu ada Jepang yang akan berhadapan dengan Malaysia. Para pemenang duel ini akan bertemu di babak semifinal.

Guinea U-23 Bobol Gawang Indonesia U-23 Lewat Penalti

Hasil drawing perempat final Uber Cup 2024 mempertemukan Indonesia dengan Thailand. Kemudian ada Taiwan yang berhadapan dengan Korea Selatan. Para pemenang duel tersebut bertemu di semifinal.

Tunggal putrI Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung

Photo :
  • ANTARA/HO/PP PBSI
Madrid Vs Dortmund di Final Liga Champions Jadi Pengalaman Unik Jude Bellingham

Selanjutnya ada tuan rumah China yang akan berhadapan dengan Denmark pada perempat final Uber Cup 2024. Mereka satu bagan dengan perempat final lainnya, Jepang vs India.

Melihat hasil drawing ini, Indonesia di Thomas Cup dan Uber Cup tidak akan berhadapan dengan tuan rumah China sampai di babak final.

China menjadi kekuatan yang diwaspadai pada perhelatan kali ini. Karena mereka bermain di depan pendukung sendiri yang pastinya menambah semangat para pemain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya