Hasil Perempat Final Uber Cup 2024: China dan Jepang Melenggang

China vs Denmark di Uber Cup 2024
Sumber :
  • AP Photo/Ng Han Guan

Jakarta – Ada dua pertandingan perempat final Uber Cup 2024 yang dilangsungkan pada Kamis 2 Mei 2024. Yang pertama mempertemukan tuan rumah China melawan Denmark.

5 Negara dengan Pemerintahan Diktator di Dunia Modern

China berhasil menang meyakinkan 3-0 dalam pertandingan tersebut. Chen Yu Fei yang membuka pertandingan di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium melawan Line Hojmark Kjaersfeldt.

Bermain dalam durasi 40 menit, Chen Yu Fei memastikan kemenangan dalam dua game. Tunggal putri bulutangkis andalan China itu unggul 21-10 pada game pertama, dan berikutnya menang dengan skor 21-12.

Gandeng Pabrikan China, Emiten Ini Incar Pasar Truk Tambang dan Logistik RI

Sektor ganda putri bermain di pertandingan kedua. China menurunkan Chen Qing Chen/Jia Yi Fan untuk berhadapan dengan Alexandra Boje/Maiken Fruegaard.

Tunggal putri China, He Bing Jiao

Photo :
  • AP Photo/Ng Han Guan
Remaja 18 Tahun di Jepang Ditangkap Polisi karena Ketahuan Menyontek

Chen Qing Chen/Jia Yi Fan berhasil menyudahi perlawanan wakil Denmark dalam durasi 40 menit. Game pertama dimenangkan dengan skor 21-12 dan selanjutnya mereka unggul 21-15.

He Bing Jiao memastikan langkah China ke babak semifinal Uber Cup 2024. Dia berhasil mengandaskan perlawanan Line Christophersen dalam dua game langsung, 21-16 dan 22-20.

Jepang Juga Menang

Ganda putri Jepang, Nami Matsuyama/Chiharu Shida

Photo :
  • AP Photo/Ng Han Guan

Tim Uber Cup 2024 Jepang juga memastikan langkah ke semifinal dengan keunggulan 3-0 atas India. Aya Ohori menyumbang kemenangan pada pertandingan pertama melawan Ashmita Chaliha.

Bermain dengan durasi 1 jam 7 menit, tunggal putri Jepang unggul dalam duel tiga game. Dia menang 21-10 pada game pertama, kemudian kalah 20-22. Pada game ketiga, kemenangan 21-15 didapatkan.

Nami Matsuyama/Chiharu Shida yang jadi andalan Jepang di ganda putri menambah keunggulan. Dia mengalahkan Priya Konjengbam/Shruti Mishra dengan skor 21-8 dan 21-9.

Nozomi Okuhara menyudahi perlawanan India pada perempat final Uber Cup 2024. Kemenangan 21-15 dan 21-12 didapatkannya saat berhadapan dengan Isharani Baruah.

Dengan hasil ini, Jepang akan bertemu dengan China pada babak semifinal. Sementara dua pertandingan perempat final lainnya baru akan dimainkan besok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya