Jalan Mulus Korea Selatan di Perempat Final Uber Cup 2024

Tunggal putri Korea Selatan, An Se Young
Sumber :
  • AP Photo/Kien Huo

China – Jalan Korea Selatan di perempat final Uber Cup 2024 berlangsung mulus. Bermain melawan Taiwan di Chengdu, China pada Jumat pagi WIB 3 Mei 2024, mereka unggul 3-0.

Saling Intip Kekuatan Menuju Olimpiade 2024, PBSI Tak Mau Kecolongan

Kemenangan ini membawa kontingen dari Negeri Gingseng melaju ke babak semifinal. Mereka tinggal menanti lawan pemenang pertandingan Indonesia vs Thailand.

Korea Selatan membuka keunggulan dalam perempat final Uber Cup 2024 lewat sektor tunggal putri bulutangkis. An Se Young mengalahkan Wen Chi Hsu dalam dua game langsung.

Tim Thomas Cup dan Uber Cup Indonesia Kembali, BNI Ikut Kasih Sambutan

An Se Young memenangkan game pertama dengan keunggulan 21-14. Pada game kedua, dia berhasil memaksa Wen Chi Hsu menyerah dengan skor 21-9.

Ganda putri Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee

Photo :
  • Claus Fisker/Ritzau Scanpix via AP
Kembali ke Indonesia, Tim Thomas Cup dan Uber Cup Disambut Hangat PBSI dan Menpora

Duel dua game kembali tersaji pada pertandingan kedua, yakni sektor ganda putri. Wakil Korea Selatan, Baek Ha Na/Lee So Hee mengalahkan Hsu Ya Ching/Lin Wan Ching.

Baek Ha Na/Lee So Hee menang mudah pada game pertama, yakni 21-6. Berlanjut ke game kedua, mereka membuat wakil Taiwan harus menyerah 21-19.

Selanjutnya yang bermain adalah tunggal putri kedua Korea Selatan, Sim Yu Join. Dia memaksa Sung Shuo Yun menyerah dalam pertandingan berdurasi 33 menit.

Sim Yu Jin menyudahi perlawanan Sung Shuo Yun pada game pertama dengan skor 21-5. Pada game kedua, kemenangan 21-15 berhasil didapatkannya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya