Indonesia Tempatkan 1 Wakil di Final Malaysia Masters 2024

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari
Sumber :
  • twitter.com/INABadminton

Jakarta – Indonesia berhasil menempatkan satu wakil di final Malaysia Masters 2024. Ganda campuran bulutangkis, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang merebutnya pada Sabtu siang WIB 25 Mei 2024.

Hasil EURO 2024 Jerman Vs Skotlandia, Awal yang Baik bagi Der Panzer

Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari mengalahkan pasangan asal Denmark, Mathias Christiansen/Alexander Boje. Duel di Axiata Arena itu berlangsung dalam tiga game yang sengit.

Rinov/Pitha berjuang keras pada game pertama. Mereka akhirnya bisa menutupnya dengan kemenangan. Kemenangan dengan skor 26-24 mereka rebut atas Christiansen/Boje.

Calvin Verdonk: Harusnya Timnas Indonesia Bantai Filipina 5-0

Ganda campuran Denmark tak mau begitu saja memberi keleluasan kepada Rinov/Pitha. Mereka membuat kedudukan menjadi imbang 1-1 setelah merebut kemenangan 21-14.

Ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Photo :
  • twitter.com/INABadminton
Siapa yang Meminta Anang dan Ashanty Tampil di GBK Usai Indonesia Lawan Filipina?

Penentuan pemenang berlanjut ke game ketiga. Duel sengit tersaji yang membuat jalannya pertandingan jadi menegangkan. Rinov/Pitha berhasil menang 21-18.

Rinov/Pitha membuka asa kontingen Indonesia merebut gelar juara Malaysia Masters 2024. Calon lawan mereka adalah pasangan tuan rumah yang masih akan bertanding, Chen Tang Jie/Toh Ee Wei vs Goh Soon Huat/Lai Shevon Jemie.

Rinov/Pitha adalah satu-satunya wakil Indonesia yang masih tersisa di Malaysia Masters 2024. Mereka diharapkan bisa berbuat banyak di ajang ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya