US Open

Nadal-Federer Masih jadi Unggulan

Rafael Nadal
Sumber :
  • AP Photo/Paul J. Bereswill

VIVAnews - Edisi ke 129 US Open akan segera berlangsung pada 30 Agustus-12 September 2010. Dari daftar unggulan petenis pria yang dirilis, Rafael Nadal dan Roger Federer masih dalam daftar teratas.

Dalam situs resmi US Open 2010, nama Nadal yang memiliki 10,745 poin berada di puncak. Sedangkan Federer yang merupakan lima kali juara malah berada di peringkat kedua.

Novak Djokovic, Andy Murray, dan Robin Söderling berturut-turut berada di unggulan tiga sampai lima. Namun tak ada nama juara bertahan Juan Martín del Potro dalam daftar itu.

Seperti dilansir The Star, Rabu 25 Agustus 2010, juara US Open 2009 itu mundur dari turnamen karena cedera di pergelangan tangan kanan. Cedera ini bahkan membuat del Potro absen hampir sepanjang musim.

Selain del Potro, petenis lain yang mundur adalah Jo-Wilfried Tsonga. Petenis Perancis peringkat 11 dunia itu juga mengalami cedera yang sama dengan del Potro.

Mengungkap Misteri: 4 Zodiak Paling Rumit dalam Astrologi
Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024