Soderling Hampir Terjungkal di US Open

Robin Soderling
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Robin Soderling terhindar dari mimpi buruk. Petenis Swedia ini terancam menjadi petenis papan atas pertama yang terdepak di babak pertama Grand Slam US Open. Untungnya, Soderling berhasil menang.

Menempati unggulan ke lima, Sonderling harus bekerja keras untuk melewati hadangan Andreas Haider-Maurer. Beruntung Soderling berhasil menyudahi perlawanan Haider-Maurer lewat pertandingan lima set 7-5 6-3 6-7 5-7 6-4.

Soderling, yang tahun lalu mampu melaju ke babak perempatfinal, sempat dibuat frustasi oleh petenis Austria itu. Beberapa kali servis Soderling berhasil dipatahkan petenis kualifikasi itu.

Di pertandingan lainnya, Andy Roddick berhasil merayakan ultahnya yang ke-28 dengan kemenangan mudah di babak pertama. Petenis tuan rumah ini berhasil menaklukkan petenis Prancis Stephane Robert  tiga set langsung 6-3 6-2 6-2.

Roddick membutuhkan waktu 102 menit untuk menyudahi perlawanan Robert. Di turnamen bergengsi ini, Roddick menempati unggulan sembilan. Roddick pernah menjuarai turnamen ini pada tahun 2003.

Sedangkan unggulan enam Nikolay Davydenko juga berhasil menang mudah atas petenis tuan rumah lainnya, Michael Russell. Petenis Rusia ini menang juga dengan tiga set langsung 6-4 6-1 6-3.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024