Indonesia Grand Prix Gold 2010

Lawan Cedera, Bona/Ahsan Juara Ganda Putra

Mohammad Ahsan (kiri) dan Bona Septano
Sumber :

VIVAnews - Yonathan Suryatama/Rian Sukmawan harus merelakan gelar ganda putra Grand Prix Gold 2010 kepada rekan senegaranya Mohammad Ahsan/Bona Septano. Keduanya memilih mundur di tengah jalannya laga.

Bertanding di Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu, 17 Oktober 2010, Yonathan/Rian menyerah di game pertama dengan skor 16-21. Di game kedua, unggulan kedua ini mencoba bangkit.

Persaingan sempat berlangsung sengit. Namun saat poin berada pada posisi 17-18, Yonathan terlihat tak kuasa menahan rasa sakit pada kakinya. Dia kemudian berdiskusi dengan Rian.

Tak lama berselang, kedua pemain itu memutuskan mundur dari lapangan pertandingan. Kejadian ini membuat Bona/Ahsan pun tampil sebagai juara tanpa perlu memeras keringat lebih banyak lagi.

Ini merupakan gelar pertama Indonesia pada Indonesia Grand Prix Gold 2010. Sebelumnya, asa Indonesia di nomor ganda putri harus pupus setelah Meliana Jauhari/Greysia Polii kandas di tangan Ying Luo/Yu Luo. (sj)

Prabowo Gandeng PKB dan Nasdem, Gibran: Ini Bukan Meninggalkan PDIP
Dak Galbi

5 Negara Paling Tidak Ramah Vegetarian di Asia, Ada Korea Selatan dan Jepang

Asia, dengan kekayaan budaya dan ragam kuliner yang mengagumkan, merupakan destinasi impian bagi banyak pelancong. Namun, ada negara yang tidak ramah vegetarian.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024