Qatar Open 2011

Federer ke Final, Nadal Terjungkal

Roger Federer
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Roger Federer melangkah ke final Qatar Open usai mengalahkan Jo-Wilfried Tsonga. Sedangkan Rafael Nadal harus gigit jari usai dikalahkan Nikolay Davydenko.

Bermain di Khalifa Tennis Complex, Doha, Qatar, Jumat 7 Januari 2010, Federer tidak mendapat kesulitan berarti untuk menumbangkan Tsonga dua set langsung 6-3 dan 7-6 (2).

Unggulan kedua ini memperbaiki rekornya di Qatar Open menjadi 22-3. Bahkan Federer belum pernah kehilangan set di turnamen tahun ini.

Sayang, final ideal tidak akan tercipta di Qatar Open 2011. Pasalnya, unggulan pertama sekaligus rival abadi Federer, Rafael Nadal, dijegal Nikolay Davydenko 6-3 dan 6-2.

Davydenko memang menjadi momok menakutkan bagi Nadal di Qatar Open. Tahun lalu Nadal juga dikalahkan juara bertahan di Qatar Open.

Namun, perjuangan Nadal patut diberikan acung jempol. Tampil tidak fit menghadapi Davydenko karena mengalami flu sepekan terakhir, Nadal tetap berusaha keras di lapangan.

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba
Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Saksi Ungkap SYL Setoran Uang Bulanan ke Istri Hingga Puluhan Juta

Pengadilan Tipikor kembali melanjutkan sidang kasus korupsi berupa pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian RI, salah satu terdakwanya Syahrul Yasin Limpo (SYL)

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024