Tekuk Davydenko, Federer Juara Qatar Open

Roger Federer
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Roger Federer merebut gelar ketiga Qatar Open dengan mengalahkan juara bertahan Nikolay Davydenko 6-3 dan 6-4, Sabtu 8 Januari 2011.

Setelah memenangkan Qatar Open pada 2005 dan 2006, Federer tampil nyaris tanpa celah dalam merebut gelar ketiganya. Bahkan petenis nomor dua dunia ini tidak kehilangan satu set pun hingga babak final melawan Davydenko.

Menghadapi Davydenko di Khalifa Tennis Complex, Federer hanya membutuhkan 79 menit untuk menjadi petenis pertama yang mampu merebut tiga gelar Qatar Open.

"Ini awal yang bagus untuk musim yang baru. Saya merasa bagus sepanjang pekan. Saya mengontrol pertandingan dari set pertama dan bagus di set kedua," ujar Federer seperti dikutip AP, Minggu dinihari WIB, 9 Januari 2011.

Kemenangan ini menjadi modal penting bagi Federer untuk mempertahankan gelar Australia Open.

"Saya tidak siap saat ini, tapi saya akan siap ketika saya tiba di sana. Tapi jelas, kemenangan ini akan membantu saya membangun ritme (di Australia)," pungkas Federer.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024