Australia Open 2011

Unggulan Putra Melaju, Dua Ratu Tenis Kandas

Australian Open : Andy Murray
Sumber :
  • AP Photo/Andy Wong

VIVAnews - Petenis unggulan putra masih belum terbendung di babak pertama Australia Open 2011. Sedangkan dua mantan ratu tenis dunia, Ana Ivanovic dan Dinara Safina, langsung tersingkir.

Setelah Rafael Nadal melangkah ke babak kedua dengan mudah menyusul cedera yang dialami Marcos Daniel, unggulan kelima Andy Murray menang atas Karol Beck.

Petenis Skotlandia itu tak perlu menyelesaikan tiga set untuk menang, karena Beck mengalami cedera bahu saat unggul 6-3, 6-1 dan 4-2.

Unggulan keempat asal Swedia Robin Soderling juga tidak mengalami kesulitan untuk menumbangkan pemain Italia Potito Starace dengan kemenangan 6-4, 6-2, dan 6-2.

Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis harus bermain lima set sebelum mengalahkan Phillip Petzschner 4-6, 2-6, 6-2, 6-3 dan 6-4. Sedangkan David Nalbandian menumbangkan wakil tuan rumah Lleyton Hewitt 3-6, 6-4, 3-6, 7-6 dan 9-7.

Di bagian putri, dua mantan ratu tenis dunia Ana Ivanovic dan Dinara Safina langsung tersingkir di babak pertama. Ivanovic disingkirkan Ekaterina Makarova 6-3, 4-6 dan 8-10, sedangkan Safina ditumbangkan Kim Clijsters 0-6 dan 0-6.

Samantha Stosur lolos ke babak kedua usai mengalahkan Lauren Davis 6-1 dan 6-1. Sedangkan petenis RUsia Nadia Petrova melaju dengan mengalahkan kompatriotnya, Ksenia Pervak 6-2 dan 6-1.

Vespa World Days 2024 Pecahkan Rekor di Pontedera
Bimbingan Menulis Maxnovel (Doc: Istimewa)

Gandeng Sejumlah Kampus di Indonesia, Maxnovel Tumbuhkan Minat Baca Melalui Karya Fiksi

MaxNovel bersama dengan berbagai universitas di Indonesia, termasuk LP3I, bekerja sama dalam rangka memberdayakan kemampuan para penulis muda.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024