Australian Open 2011

Lawan Sakit Perut, Djokovic Lolos ke Babak 4

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Rob Griffith

VIVAnews - Unggulan ketiga, Novak Djokovic, berhasil melenggang ke babak empat Australian Open setelah lawannya, Viktor Troicki, mundur karena perutnya bermasalah, Jumat 21 Januari 2011. Bertanding di Hisense Arena,Troicki memutuskan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Djokovic sendiri sudah unggul 6-2 di set pertama. Namun, ketika Troicki mundur Djokovic menyampaikan kekecewaannya."Ini bukan cara yang baik untuk memenangi pertandingan, terutama saat melawan salah satu teman baik Anda," kata Djokovic yang bersama Troicki membela Serbia di Piala Davis.

Di babak keempat nanti, Djokovic akan menghadapi petenis asal Spanyol, Nicolas Almagro. Petenis yang terakhir disebut baru saja menekuk Ivan Ljubicic dari Kroasia dalam pertandingan tiga set, 6-4,7-6,6-3.

Sedangkan di bagian putri, petenis putri nomor satu dunia Caroline Wozniacki juga melenggang ke babak keempat setelah mengalahkan Dominika Cibulkova. Wonziacki sebagai unggulan pertama menang mudah 6-4,6-3, di Rod Laver Arena.

Indonet Resmikan Layanan Digital Terbaru EDGE 2 dengan One-Stop Solution
[dok. PT Jasa Marga (Persero) Tbk]

Cetak Laba Bersih 2023 Rp 6,8 Triliun, Jasa Marga Bagikan Dividen Rp 274,8 Miliar

PT Jasa Marga (Persero) Tbk (JSMR) mencetak core profit (pendapatan inti) hingga sebesar Rp 2,7 triliun pada tahun 2023. Perseoan pun memutuskan untuk membagikan dividen.

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024