Australian Open 2011

Ibu Rumah Tangga ini Melangkah ke Babak 4

Australian Open : Kim Clijsters
Sumber :
  • AP Photo/Rick Rycroft

VIVAnews - Petenis putri asal Belgia Kim Clijsters belum kehilangan sentuhannya hingga babak ketiga Australian Open 2011. Mantan ratu tenis dunia yang sempat pensiun selama dua tahun ini mengalahkan Alize Cornet, Sabtu 22 Januari 2011.

Bertanding di Rod Laver Arena, Clijsters menang mudah 7-6(3), 6-3 dalam waktu 1 jam 31 menit. Atas hasil ini, Clijsters berhak melaju ke babak keempat untuk menghadapi pemenang pertandingan antara Nadia Petrova versus Ekaterina Makarova.

Clijsters merupakan salah satu unggulan utama dalam Australian Open tahun ini. Wanita bertinggi 174 cm ini secara mengejutkan merebut salah satu gelar Grand Slam, US Open, di tahun 2009 dan 2010. Padahal saat itu dia baru saja kembali dari masa pensiun untuk melahirkan dan menjadi ibu rumah tangga.

Sedangkan di bagian putra, unggulan kelima Andy Murray juga melangkah ke babak keempat. Murray menekuk perlawanan petenis asal Guillermo Garcia-Lopez dengam mudah 6-1,6-1,6-2, di Rod Laver Arena.

Di babak selanjutnya, Murray akan menghadapi pemenang antara Jurgen Melzer dan Marcos Baghdatis.

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024