Australian Open

Sharapova Kalah dari Mahasiswi Politik

Maria Sharapova dan Andrea Petkovic (hijau)
Sumber :
  • AP Photo/John Donegan

VIVAnews - Petenis cantik asal Rusia Maria Sharapova tumbang di babak keempat Australian Open dari unggulan 30, Andrea Petkovic. Sharapova kalah dua set langsung 6-2,6-3, dalam tempo 1 jam 19 menit, Minggu 23 Januari 2011.

Bertanding di Rod Laver Arena, hasil ini membuat Sharapova gagal melaju ke perempat final. Sedangkan Petkovic yang merupakan mahasiswi jurusan politik akan menghadapi Li Na di babak selanjutnya. Li Na sebagai unggulan sembilan juga baru saja menekuk unggulan kedelapan Victoria Azarenka 6-3,6-3.

Selain Li Na dan Petkovic, sudah ada dua petenis putri yang memastikan satu tiket ke perempat final. Yakni peringkat satu dunia, Caroline Wozniacki, dan Francesca Schiavone asal Italia.

Nikita Mirzani Beberkan Pemicu Kandasnya Jalinan Asmara Hingga Soal Kesetiaan

Di bagian putra juga diwarnai dengan kejutan tersingkirnya unggulan kedelapan Andy Roddick. Petenis asal Amerika Serikat ini tumbang dari Stanislas Wawrinka 3-6,4-6,4-6, di Rod Laver Arena. Wawrinka selanjutnya akan menghadapi juara bertahan Roger Federer.

(Foto: Andy Roddick)

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Australian Open : Andy Roddick

Dokumentasi BNPB

3 Orang Tewas Imbas Longsor dan Banjir Lahar Dingin di Wilayah Gunung Semeru

Banjir Lahar Dingin yang dipicu oleh intensitas hujan yang tinggi di wilayah Gunung Semeru membuat meluapnya debit air Daerah Aliran Sungai (DAS).

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024