Australian Open

Clijsters Pastikan Tiket Perempat Final

Kim Clijsters (hijau) dan Ekaterina Makarova
Sumber :
  • AP Photo/Andrew Brownbill

VIVAnews - Petenis putri unggulan ketiga, Kim Clijsters, belum menemui kendala berarti hingga babak keempat Australian Open 2011. Clijsters baru saja memastikan satu tiket ke perempat final setelah menekuk petenis non unggulan, Ekaterina Makarova, dua set langsung 7-6(3), 6-2, di Rod Laver Arena, Senin 24 Januari 2011.

Di babak perempat final, Clijsters sudah ditunggu unggulan ke 12, Agnieszka Radwanska. Sebelumnya Radwasnka sudah lebih dulu menekuk petenis asal China, Shuai Peng.

Selain Clijsters dan Radwanska, ada enam petenis putri yang juga memastikan satu posisi di perempat final. Yakni petenis nomor satu dunia, Caroline Wozniacki, yang akan menghadapi petenis asal Italia, Francesca Schiavone.

Petenis asal Jerman, Andrea Petkovic, yang ditantang Li Na. Serta unggulan ke 25 asal Ceko, Petra Kvitova, yang bakal menghadapi unggulan kedua, Vera Zvonareva.

Nasib 5 Polisi yang Ditangkap Terkait Narkoba di Depok
Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024