Korea Open Super Series Premier

Simon Santoso Jadi Wakil Tunggal Indonesia

Simon Santoso
Sumber :

VIVAnews - Simon Santoso jadi satu-satunya wakil Indonesia di ajang Korea Open Super Series 2011. Langkah Simon bertambah berat karena hari ini di babak semifinal akan menghadapi unggulan keenam, Lin Dan, Sabtu 29 Januari 2011.

Sehari sebelumnya di babak perempat final, Lin Dan lebih dulu menekuk pebulutangkis nomor satu Indonesia, Taufik Hidayat. Lin Dan menang dalam pertarungan tiga set 21-13,8-21,21-15.

Sedangkan di nomor ganda campuran, wakil Indonesia, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, hanya bisa mencapai babak perempat final. Di bagian ganda putra, dua pasangan Indonesia juga gagal menembus babak kedua.

Pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan tumbang dari ganda Korea Selatan Ki Jung Kim/Sa Rang Kim dua set langsung, 21-18,21-18, Kamis 27 Januari lalu. Sedangkan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan tersingkir dari pasangan Malaysia Soon Hock Ong/Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari. 

Perjuangan lebih berat malah sudah dirasakan lebih dulu oleh Maria Febe di nomor tunggal putri. Dia tumbang sejak babak pertama dari unggulan pertama asal China, Xin Wang.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024