Petra Kvitova Tumbangkan Clijsters di Paris

Petra Kvitova (kiri) dan Kim Clijsters (kanan) mengapit Amelie Mauresmo
Sumber :
  • AP Photo/Francois Mori

VIVAnews - Petenis Republik Ceko, Petra Kvitova, berhasil membuat kejutan di Paris Open. Ia berhasil mengalahkan petenis nomor satu dunia, Kim Clijsters, di babak final.

Kvitova menang lewat pertarungan dua set 6-4 dan 6-3 hari Minggu, 13 Februari 2011. Gelar juara Paris Open adalah gelar ketiga sepanjang karir Kvitova yang berumur 20 tahun tersebut.

Kvitova memulai pertandingan dengan mematahkan servis Clijsters. Namun di game berikutnya, servisnya balik patah. Kvitova bisa melaju lagi dengan memimpin 4-2 sebelum menutup set pertama dengan 6-4. Petra Kvitova

Di set kedua situasi yang hampir sama kembali terjadi. Clijsters bisa menahan hingga 3-3. Namun, setelah itu Kvitova tak terbendung lagi.

"Saya sungguh gembira. Apa lagi yang bisa saya katakan? Jika kamu melawan Kim, kamu sama sekali tak punya beban. Saya harus lebih dulu menyerang," kata Kvitova yang minggu lalu ada di peringkat 18 dunia.

Clijsters yang baru memenangi Australian Open memuji penampilan lawannya. Menurut petenis Belgia itu, Kvitova terus menekannya selama pertandingan yang membuat permainannya tak berkembang. (CNN)

Hujan Sedang hingga Lebat Diperkirakan Guyur Sejumlah Daerah pada Hari Ini
PM Israel Benjamin Netanyahu dan IDF

Selain Netanyahu, Ini Pihak Israel yang Dikabarkan Akan Ditangkap Pengadilan Kriminal Internasional

(QUE)Pihak Israel dikabarkan semakin khawatir dengan kemungkinan Pengadilan Kriminal Internasional di Den Haag akan mengeluarkan surat perintah penangkapan terhadap PM Be

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024