Jaya Raya Bertekad Balas Kekalahan

Greysia Polii
Sumber :

VIVAnews - Tim Putri Jaya Raya Jakarta kembali akan berhadapan dengan Jaya Raya Suryanaga Surabaya di final Djarum Superliga Badminton 2011 di DBL Arena Surabaya hari ini Jumat, 25 Februari 2011.

Sebelum tanding di final, kedua tim bersua di penyisihan sehari sebelumnya. Suryanaga mengalahkan Jaya Raya Jakarta dengan skor 4-1.

Manajer Jaya Raya, Sigit Pamungkas tak surut nyali. Ia akan menerapkan strategi anyar untuk bisa unggul di laga final. "Kami akan menurunkan tim terbaik yang kami sebut dengan The Winning team," kata Sigit.

Ia menyebut, tim putri Jaya Raya optimis akan dapat meraih angka melalui nomor tunggal putri pertama dan ganda kedua. Di partai final itu mereka akan tampil maksimal.

Dan di nomor ganda kedua sendiri, pasangan Greysia Polii-Nadya Melati menjadi andalan untuk mencuri poin. Ia optimis, duet Greysi-Nadya dapat diandalkan.

Sebaliknya, Manajer Suryanaga Surabaya, Wijanarko Adimulya tak kalah gesit main strategi. Menghadapi lawannya di partai final, Wijanarko mengintruksikan semua anak buahnya main 'all out'. Ia berjanji merebut poin di semua nomor tunggal pertama, ganda pertama dan tunggal akhir. Selanjutnya, optimis mulus peroleh tiket juara.

Laporan: Tudji Martudji | Surabaya

Bertemu Majelis Masyayikh, Menag Bahas Rekognisi Santri dan Ma’had Aly
Tangkapan layar viral video emak-emak di Makassar ngamuk ancam parang penagih utangnya.

Viral Aksi Emak-emak di Makassar Mengamuk Sambil Ancam Pakai Parang Penagih Utangnya

Beredar video viral di medsos, memperlihatkan seorang emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, mengamuk sambil membawa parang. Emak-emak itu emosi ditagih hutangnya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024