All England

Wakil Indonesia Bertumbangan di Babak Awal

Simon Santoso
Sumber :
  • http://cache.daylife.com

VIVAnews - Indonesia memulai hari kedua penyelenggaraan All England dengan hasil buruk. Hampir seluruh wakil Merah Putih kandas hari ini, Rabu 9 Maret 2011, di Birmingham, Inggris.

Di tunggal putra, Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro tersingkir dari lawan masing-masing di babak pertama. Simon kalah dari wakil Thailand Boonsak Ponsana 21-19 21-15, sedangkan Sony kalah kalah telak 21-10 21-6 dari wakil China Bao Chunlai.

Di nomor ganda putri, pasangan Greysia Polii/Meiliana Jauhari tumbang dari pasangan Denmark Marie Roepke/Line Damkjaer Kruse 22-20 21-16 dalam tempo 36 menit. Nasib yang sama dialami pasangan Fran Kurniawan/Pia Zebaidah di nomor ganda campuran yang kalah 21-11 21-15 dari pasangan China He Hanbin/Fu Yang juga dalam waktu singkat 24 menit.

Sedangkan pasangan Vita Marissa/Nova Widianto tumbang dari pasangan Polandia Robert Mateusiak/Nadiezda Zieba 21-14 21-19.

Geger! Warga Temukan Mayat Dalam Koper Hitam di Cikarang Bekasi

Nasib lebih baik dialami pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano di nomor ganda putra. Mereka melaju ke babak kedua setelah menekuk pasangan Malaysia Mohd Fairuzizuan Mohd Tazari/Soon Hock Ong dalam pertarungan tiga set 21-10 19-21 21-14 .

Masih ada beberapa pebulutangkis Indonesia yang tersisa. Termasuk pasangan ganda putra Markis Kido/Hendra Setiawan, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir, serta tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka dan Taufik Hidayat.

Chandrika Chika

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Selebgram Chandrika Chika akhirnya dijenguk oleh keluarganya di tahanan akibat terjerat kasus narkoba. Sebelumnya, Chandrika Chika beserta 5 orang teman diringkus polisi.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024