All England

Alvent/Hendra Kalah, Dion Melaju ke Babak 2

Piala Thomas: Dyonisius Hayom Rumbaka
Sumber :
  • Antara/Maha Eka Swasta

VIVAnews - Ganda putra Indonesia Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan gagal lolos dari babak pertama All England setelah tumbang dari pasangan Polandia Adam Cwalina/Michal Logosz, Rabu 9 Maret 2011 (Kamis dini hari WIB). Alvent/Hendra kalah dua set langsung 21-16 21-17 di Birmingham, Inggris.

Pasangan Indonesia lainnya yakni ganda campuran Muhammad Rijal/Debby Susanto juga tersingkir setelah tumbang dari pasangan tuan rumah Nathan Robertson/Jenny Wallwork 21-16 21-19. Hasil ini menambah panjang daftar wakil Indonesia yang tumbang di babak awal.

Berita gembira hanya datang dari nomor tunggal putra yakni Dionysius Hayom Rumbaka yang menang mudah atas wakil India Ajay Jayaram 21-17 21-19 hanya dalam waktu 34 menit. Saat berita ini diturunkan, masih ada beberapa wakil Indonesia yang belum turun bertanding.

Yakni pasangan ganda putra nomor satu Indonesia Markis Kido/Hendra Setiawan dan tunggal putra Taufik Hidayat. Markis/Hendra dijadwalkan melawan wakil Malaysia Chan Peng Soon/Lim Khim Wah. Sedangkan Taufik sebagai unggulan kedua ditantang pebulutangkis Jepang Kazushi Yamada.

Wakil Ketua DPD Mahyudin Harap Keberhasilan Timnas Indonesia U-23 Memotivasi Anak Muda Bangsa
Ilustrasi madu

Bukan Dibakar, Begini Cara Buktikan Keaslian Madu Murni

Perlu digarisbawahi bahwa hanya madu murni yang berkhasiat bagi kesehatan, bukan madu yang sudah dicampurkan dengan pengawet atau pemanis

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024