15 Petenis Dunia Bermain Sepakbola untuk Amal

Andy Murray tampil di laga amal sepakbola untuk Jepang
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Petenis Andy Murray mencetak satu gol saat Tim Bintang Tenis, yang terdiri dari 15 pemain tenis topd unia, kalah 4-2 melawan  Fort Lauderdale Strikers dalam sebuah laga sepakbola amal untuk korban gempa dan tsunami di Jepang, Kamis 24 Maret 2011 siang WIB.

Laga sepakbola amal tersebut 'Hope for Japan'. Petenis nomor dua dunia Novak Djokovic, yang baru saja memenangkan turnamen Indian Wells, menjadi kapten tim. Sedangkan petenis nomor satu dunia Rafael Nadal harus memulai pertandingan dari bangku cadangan.

Sayang, tim All-Star tenis  gagal meraih kemenangan setelah dikalahkan Strikers, yang merupakan tim Divisi Dua di Liga Amerika Serikat, 4-2 dalam pertandingan 2x20 menit ini. Dua gol tim All-Star tenis dicetak oleh Andy Murray dan Marcos Baghdatis.

Usai melakukan pertandingan sepakbola, tim All-Star itu melakukan gala dinner untuk mengumpulkan dana untuk diserahkan Palang Merah Amerika Serikat untuk kemudian diserahkan korban gempa dan tsunami di Jepang.

ESPN tidak menyebutkan berapa besar dana yang terkumpul dari acara ini, namun setidaknya ini menunjukkan kepedulian bintang-bintang tenis dunia terhadap sesama.

Pemain bintang lainnya di tim All-Star tenis adalah Richard Gasquet, David Ferrer, Fernando Verdasco, Feliciano Lopez, Viktor Troicki dan Jurgen Melzer. Perwakilan pemain dari Jepang adalah Kei Nishikori.

Semua pemain di atas sedang mempersiapkan diri untuk tampil di Sony Ericsson Open 2011 di Miami, Amerika Serikat.

Arab Saudi Larang Jemaah Bawa Barang Bawaan Tertentu ke Tanah Suci, Apa Saja?
Ilustrasi puasa.

Terpopuler: Jadwal Imsakiyah sampai Soal Flu Singapura

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 29 Maret 2024. Salah satunya tentang jadwal imsakiyah di seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
30 Maret 2024