Roma Masters

Nadal Kerja Keras di Babak Kedua

Rafal Nadal di Barcelona Open
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Rafael Nadal harus bekerja keras untuk melaju ke babak ketiga Roma Masters dengan mengalahkan Paolo Lorenzi, Rabu, 11 Mei 2011.

Lorenzi yang berada peringkat 148 dunia memaksa Nadal bermain tiga set 6-7(5), 6-4 dan 6-0. Ini adalah laga pertama Nadal sejak dikalahkan Novak Djokovic pada final Madrid Masters sekaligus mematahkan rekor 37 kemenangan beruntunnya di lapangan tanah liat

Nadal mengalami kesulitan di set pertama saat melawan Lorenzi. Petenis asal Italia yang lolos lewat babak kualifikasi ini memaksakan tie-break di set pertama.

Nadal, yang menjuarai Roma Master lima kali dari enam tahun terakhir dengan rekor 27 menang dan sekali kalah ini, harus bekerja keras di set kedua. Setelah berhasil menyamakan 4-4, Nadal bangkit dan mengalahkan Lorenzi 6-4.

Nadal kerap membuat kesalahan yang menguntungkan Lorenzi. Namun, berkat smash dan servis kilat yang menjadi ciri khasnya, Nadal sukses merebut kemenangan di set ketiga 6-0.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Di babak ketiga Nadal akan bertemu sesama petenis Spanyol, Feliciano Lopez, yang mengalahkan petenis asal Jerman Philipp Kohlschreiber.

Sementara itu Djokovic juga melaju ke babak ketiga setelah mengalahkan Lukasz Lubot dua set langsung 6-0 dan 6-3.

Nikita Mirzani

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Nikita Mirzani sempat berharap pria bertubuh gagah itu menjadi pelabuhan terakhirnya dan mampu membimbingnya ke arah yang lebih baik.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024