Prancis Terbuka

Laju Djokovic Belum Terbendung

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/John Donegan

VIVAnews - Rekor kemenangan Novak Djokovic sepanjang 2011 belum tercoreng setelah melangkah ke babak ketiga Prancis Terbuka setelah lawannya, Victor Hanescu, mengundurkan diri karena cedera kaki kiri.

Hanescu mengundurkan diri ketika Djokovic sedang unggul 6-4, 6-1 dan 2-3. Sukses ini membuat rekor kemenangan Djokovic musim ini terus berlanjut. Petenis nomor dua dunia asal Serbia itu memiliki rekor 39-0.

"Saya hanya memikirkan kemenangan. Saya tidak pernah berpikir kapan rekor kemenangan yang luar biasa ini akan terhenti. Jadi menurut saya itu adalah pendekatan mental yang terbaik," ujar Djokovic seperti dilansir AP.

Selanjutnya Djokovic akan menghadapi Juan Martin Del Potro yang mengalahkan Blaz Kavcic dari Slovenia 6-3, 6-2 dan 6-4. "Pertandingan akan sangat berat bagi kami berdua," tegas Djokovic menanggapi pertandingan melawan Del Potro.

Roger Federer juga sukses melangkah ke babak ketiga usai mengalahkan Maxime Teixeira 6-3, 6-0 dan 6-2. Di babak ketiga Federer akan melawan unggulan ke-29 Janko Tipsarevic.

Di bagian putri, unggulan pertama Caroline Wozniacki berhasil menundukkan petenis Kanada, Aleksandra Wozniak, dua set langsung 6-3 dan 7-6 (6). Samantha Stosur juga memastikan satu tempat di babak ketiga usai mengalahkan Simona Halep 6-0 dan 6-2.

Tahun Teraneh dalam Sejarah Sepakbola, 5 Tim Kuda Hitam Jadi Juara
Pertemuan Anies dan Ahok di Balaikota Jakarta.

Pengamat: Duet Anies-Ahok di Pilgub Jakarta Eksperimen yang Berani

Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diisukan akan duet di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI 2024.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024