Kido/Hendra Siap Hadapi Indonesia Open 2011

Ganda putra Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan.
Sumber :
  • Olimpiade Beijing

VIVAnews - Ganda Putra Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan sudah siap menghadapi Indonesia Open 2011 yang digelar di Istora Senayan, Jakarta, 21-16 Juni 2011. Kido lega karena cedera lutut yang diderita Hendra sudah membaik.

Hal ini diungkapkan Kido saat ditemui di sela-sela acara Celebrity Smash, di Central Park,Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2011. Kido juga mengaku tak ingin menganggap remeh setiap lawan yang akan dihadapinya pada turnamen nanti.

"Semua lawan berat. Meski Hendra (Setiawan) sempat cedera tapi sekarang sudah sembuh. Persiapan sudah lumayan," kata Kido.

Sebanyak 28 negara akan mengirimkan wakilnya untuk mengikuti Indonesia Open 2011. Pemegang rangking sepuluh besar dunia juga diwajibkan ikut pada even berhadiah USD 600 ribu atau setara dengan Rp5,11 Miliar ini.

Media Asing Gak Yakin Timnas Indonesia Rebut Tiket Olimpiade Paris 2024: Mereka Tak Diunggulkan

Untuk memeriahkan acara ini, panitia juga menggelar Celebrity Smash di Central Park, Jakarta, Sabtu, 4 Juni 2011. Acara diikuti beberapa pebulutangkis nasional, seperti Taufik Hidayat, Greysia Poli, Vita Marissa, Markis Kido, Hendra Setiawan.

Hadir juga mantan pebulutangkis nasional seperti Ricky Subagja dan Haryanto Arbi. Mereka bermain bersama artis yang hadir, yakni Samuel Rizal, Viko, Yuanita Christiani, Mario Lawalata, dan kekasih Irfan Bachdim, Jennifer Kurniawan. (eh)

Sambut Putusan MK, Ketum Hipmi: Proses Pilpres Berakhir, Kini Saatnya Bangun Ekonomi Bangsa
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Anies-Muhaimin

Terbuka untuk Bertemu, Anies Sebut Prabowo Bukan Musuh tapi Lawan

Anies Baswedan mengatakan ada peluang Prabowo Subianto mengundang dirinya untuk melakukan pertemuan usai putusan MK karena sebetulnya hanya lawan dalam pemilu.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024