BUMA Internasional

Christo/Weerapat Kembali Juara Ganda Putra

Christopher Rungkat
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAnews - Pasangan gado-gado Indonesia/Thailand, Christopher Rungkat/Weerapat Doakmaiklee, tampil sebagai juara ganda putra Turnamen Tenis Internasional BUMA Men’s Future dan Women’s Circuit.

Christo/Weerapat memastikan gelar ganda setelah mengalahkan ganda Indonesia Sunu Wahyu Trijati/David Agung Susanto 7-5 dan 6-0 di babak final yang berlangsung di Stadion Tenis Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 11 Juni 2011.

Christo/Weerapat tampil solid meski kondisi fisik Christo terlihat sedikit menurun karena tampil tiga kali beruntun di tiga seri turnamen tersebut. Sebaliknya pasangan Sunu/David hanya mampu memberikan perlawanan hebat pada set pertama.v Pada set kedua praktis permainan dikendalikan Christo/Weerapat.

“Saya senang dapat menjuarai seri ketiga ini. Secara umum saya kurang puas dengan penampilan saya, karena terkendala cuaca panas sehingga tidak dapat tampil maksimal,” tutur Weerapat.

Sementara Christo mengaku sempat merasakan sakit pada paha kaki kanannya. Hal ini disebabkan kelelahan. “Saya coba bertahan karena peluang saya terbuka luas. Beruntung akhirnya kami dapat tampil sebagai juara," ujar Christo.

Pada bagian ganda putri gelar juara direbut pasangan Indonesia, Ayu Fani Damayanti/Lavinia Tananta. Pasangan unggulan pertama ini mengalahkan pasangan Indonesia lainnya, Bella Destriyana/Cynthia Melita, 7-5 dan 6-4.

Sedang Ramai, Ini 5 Cara Mencegah Penyebaran Nyamuk DBD yang Mengancam Jiwa
TikToker Galih Loss dihujat netizen karena aksi prank ke ojol

TikToker Galih Loss Ditangkap Polisi Buntut Diduga Lecehkan Agama Islam

Video konten kreator Galih Loss diduga melakukan penistaan terhadap agama Islam karena lecehkan kalimat Taawudz.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024