Nadal Tak Bernafsu Jegal Federer di Wimbledon

Rafael Nadal di ajang Wimbledon
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Rafael Nadal mengaku tidak bernafsu menjegal ambisi rekor Roger Federer di Wimbledon. Federer tinggal membutuhkan satu gelar lagi di Wimbledon untuk menyamai rekor Pete Sampras.

Dengan torehan enam gelar Wimbledon, Federer tinggal butuh satu gelar lagi di turnamen Grand Slam yang akan berlangsung 20 Juni hingga 3 Juli di All England Lawn Tennis & Croquet Club, Wimbledon, London tersebut.

Nadal, yang mengejar gelar Wimbledon ketiganya, mengaku tidak memiliki niat untuk menjegal ambisi Federer. Petenis nomor satu dunia tersebut hanya ingin memberikan yang terbaik di Wimbledon.

"Ketika Anda berbicara mengenai statistik ini, ketika Anda mencoba dan membuat perbandingan, hal itu benar-benar tidak membuat saya tertarik," ujar Nadal seperti dilansir SuperSport.

Nadal hanya kurang enam gelar Grand Slam untuk menyamai rekor Federer. Musim lalu Nadal sukses merebut gelar Wimbledon keduanya dengan mengalahkan Tomas Berdych di final.

"Saya sangat senang dengan apa yang sudah saya miliki. Saya bukan pemain terbaik sepanjang sejarah tenis. Saya pikir saya di antara yang terbaik. Itu benar dan itu cukup bagi saya," tegas Nadal. (eh)

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid
PJ Wali Kota Pontianak Ani Sofian (bertopi) saat memantau pelaksanaan Sidak ke sejumlah SPBU di Pontianak, Kamis 28 Maret 2024. Pemkot menemukan masih ada SPBU yang takarannya belum sesuai. (Adpim Pemkot Pontianak)

Pemkot Pontianak Kasih Peringatan ke Seluruh SPBU di Kota Itu, Ada Apa?

Jelang Hari Raya Idul Fitri, Pemerintah Kota (Pemkot) Pontianak melalui Tim Pengawas Kemetrologian menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke SPBU.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024