Belum Tanding, Peter Gade Sudah Kangen Rumah

Peter Gade di Piala Sudirman 2011
Sumber :
  • AP Photo

VIVAnews - Unggulan kelima di Djarum Indonesia Open 2011, Peter Gade, hari ini akan mulai bertanding di Istora Senayan, Jakarta. Namun, konsentrasi pemain asal Denmark ini mulai terpecah setelah mengaku terkena 'home sick' atau kangen rumah.

Gade memang belum kembali ke kampung halamannya setelah menjalani dua turnamen dalam waktu berdekatan, Singapura dan Indonesia Terbuka. Singapura Terbuka baru saja digelar pada 14-19 Juni lalu. Dilanjutkan dengan turnamen Indonesia Terbuka yang dimulai pada 21-26 Juni 2011.

Ini membuatnya absen dalam bertemu istrinya, Camilla Hoeg dan putri mereka yang bernama Nanna. "Saya sudah tampil di Singapura Open dan saat ini Indonesia Open. Saya sudah rindu dengan keluarga saya," ujar Gade seperti dilansir situs resmi Djarum Indonesia Open, Rabu 22 Juni 2011.

Meski demikian, Gade berjanji akan mengerahkan kemampuan terbaiknya di Indonesia Open tahun ini. Apalagi turnamen Indonesia Open yang sekarang menghasilkan persaingan lebih ketat. Ini terbukti dari kandasnya pebulutangkis Indonesia Sony Dwi Kuncoro di babak kualifikasi dari wakil China Taipei Chou Tien Chien, Selasa 21 Juni kemarin

"Persaingan di Indonesia Open tahun ini akan semakin ketat. Tetapi, saya siap memberikan penampilan terbaik dan berusaha untuk merebut gelar," ujar Gade. (ren)

Inspirasi Membantu Sesama
Timnas Indonesia U-23

Prediksi Piala Asia U-23: Yordania vs Timnas Indonesia

Duel Yordania vs Timnas Indonesia dalam lanjutan Piala Asia U-23 Grup A matchday ketiga di Stadion Abdullah Bin Nasser, Minggu 21 April 2024, pukul 22.30 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024