Wimbledon 2011

Federer Incar Posisi di Babak Ketiga

Roger Federer di Wimbledon 2011
Sumber :
  • wimbledon.com

VIVAnews - Petenis asal Swiss Roger Federer akan memulai pertandingan babak kedua di Wimbledon melawan Adrian Mannarino, Kamis 23 Juni 2011. Federer sebagai enam kali juara Wimbledon jauh lebih diunggulkan atas Mannarino dan diprediksi bakal melenggang ke babak ketiga.

Di babak tersebut, sudah lebih dulu lolos Rafael Nadal. Nadal yang menjadi musuh bebuyutan Federer berhasil masuk ke babak ketiga setelah menekuk petenis non unggulan asal Amerika Serikat, Ryan Sweeting.

Federer dan Nadal terakhir kali bertemu di final Perancis Terbuka, Minggu 5 Juni. Saat itu, Federer dipecundangi Nadal 7-5, 7-6(3), 5-7, 6-1. Gelar juara Perancis Terbuka 2011 menempatkan Nadal dalam sejarah karena berhasil menyamai torehan enam gelar dari petenis legendaris asal Swedia, Bjorn Borg.

Kembali ke Wimbledon, petenis unggulan lain yang juga diprediksi bakal melaju ke babak ketiga adalah Novak Djokovic yang ditantang petenis asal Afrika Selatan, Kevin Anderson. Sementara Robin Soderling sebagai unggulan kelima akan menghadapi Lleyton Hewitt dari Australia.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024