Bulutangkis Indonesia Open

Dendam Bona/Ahsan kepada Ganda China

Mohammad Ahsan (kiri) dan Bona Septano
Sumber :

VIVAnews - Pasangan ganda putra Indonesia, Bona Septano/Muhammad Ahsan berharap bisa melampiaskan dendam saat bertemu pasangan China, Chai Biao/Guo Zhendong di semifinal Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011.

Bona/Ahsan memastikan langkah ke semifinal usai mengalahkan pasangan Malaysia, Koo Kien Keat/Tan Boon Heong dua set langsung 21-19 dan 21-14 di perempatfinal yang berlangsung di Istora Bung Karno, Senayan Jakarta, Jumat 24 Juni 2011. Bona menyebut salah satu faktor sukses mengalahkan Koo Kien Keat/Tan Boon Heong yang juga unggulan 4 yakni dukungan penuh penonton tuan rumah yang memadati Istora.

"Di laga tadi, kami mampu bermain lepas. Sempat tertinggal di set 1, kami semakin percaya diri di set 2. Entah mengapa setiap melakukan smash, teriakan penonton menjadi dorongan motivasi," ujar Bona usai pertandingan.

Di babak semifinal, Bona/Ahsan akan menghadapi pasangan China, Chai Biao/Guo Zhendong yang sukses mengalahkan pasangan Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra 21-14 dan 21-7.

Bona berharap bisa melampiaskan dendam di laga semifinal yang akan berlangsung besok, Sabtu 25 Juni 2011. "Melawan pasangan China ini, kami sudah dua kali bertemu dan selalu kalah. Besok saya berharap kami bisa menuntaskan dendam," tegas Bona.

Berhasil Gagalkan Penyelundupan Sabu, 2 Prajurit Pulanggeni Kopasgat TNI AU Dapat Penghargaan
Jeno NCT

Jeno NCT Ulang Tahun ke-24! Fakta Menarik Sang 'Kapten' NCT yang Jarang Diketahui

Jeno NCT kini tengah bahagia karena ia sedang berulang tahun tepat pada Selasa, 23 April 2024. Jeno yang memiliki nama panjang Lee Jeno ini sudah menginjak usia 24 tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024