Indonesia Open 2011

Bona/Ahsan: Kami Tidak Beruntung

M Ahsan dan Bona Septano
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Indonesia gagal mengirim satu pun wakilnya di nomor ganda putra Djarum Indonesia Open 2011. Kedua pasangan yang jadi harapan terakhir, Markis Kido/Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan/Bona Septano, kandas di semifinal, Sabtu 25 Juni 2011.

Keduanya sama-sama kalah dari pasangan China. Kido/Hendra tumbang dari Cai Yun/Fu Haifeng dan Bona/Ahsan disingkirkan Chai Biao/Guo Zhendong. Padahal, dalam pertandingan Bona/Ahsan, pasangan Indonesia ini sempat memimpin lebih dulu dengan menang 21-18 di gim pertama.

Namun, masuk gim kedua mereka keteteran dan kalah 11-21. Masuk gim ketiga, pasangan non unggulan ini akhirnya tumbang 18-21.

"Kami sedang tidak beruntung saja," kata Bona selepas pertandingan di Istora Senayan, Jakarta. "Kami sudah berusaha maksimal, tapi memang persiapan kami tidak bagus," ujar Ahsan menimpali.

Kegagalan dua pasangan Indonesia ini membuat All Chinese Final terjadi di ganda putra, Minggu 26 Juni. Pasangan Cai/Fu sebagai unggulan ketiga akan menghadapi rekan senegaranya, Chai/Guo, yang turun sebagai unggulan kedelapan. (art)

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"
Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024