Indonesia Open Super Series Premier 2011

Cai Yun/Fu Haifeng Menangi Duel Sesama China

Fu Haifeng (kiri) dan Cai Yun
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pasangan China, Cai Yun/Fu Haifeng memastikan jadi juara ganda putra Indonesia Open Super Series Premier 2011. Cai/Fu menyudahi perlawanan kompatriotnya Chai Biao/Guo Zhendong.

All Chinese Finals di nomor ganda putra Indonesia Open yang digelar di Istora Bung Karno, Senayan Jakarta, Minggu 26 Juni 2011, ini berjalan menarik. Cai/Fu yang lebih senior sempat diprediksi akan mengalah ke juniornya itu, seperti yang dilakukan beberapa pemain China lainnya di beberapa event. Tujuannya, tak lain untuk mengatrol peringkat.

Di set awal, prediksi itu nyaris terbukti karena Chai/Guo sempat memimpin. Tapi, itu tak berlangsung lama.

Hattrick! Pendeta Gilbert Dilaporkan Lagi soal Penistaan Agama ke Polda Metro

Perlahan tapi pasti, Cai/Fu mengejar ketinggalan dan berbalik memimpin. Cai/Fu akhirnya menutup set 1 dengan 21-13.

Di set 2, Cai/Fu tak memberikan kesempatan kepada juniornya itu untuk mengembangkan permainan. Tanpa ampun, poin demi poin mereka raih untuk unggul jauh dan menutup set 2 dengan 21-12.

Sementara itu, tuan rumah Indonesia mengirim dua wakilnya di dua nomor yakni ganda putri dan ganda campuran ke final Indonesia Open ini. Ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati akan meladeni pasangan China, Wang Xiaoli/Yu Yang.

Sedangkan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir juga bersua pasangan China, Zhang Nan/Zhao Yunlei. Dua partai final yang akan dilakoni para pemain Indonesia ini digelar terakhir dari lima nomor laga final.

Sekretaris Jenderal DPP PKS Habib Aboe Bakar

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang

Partai Keadilan Sejahtera, siap menggelar karpet merah untuk Prabowo Subianto, Presiden terpilih Pilpres 2024. Itu akan dilakukan jika Prabowo hadir di halal bi halal PKS

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024