Wimbledon 2011

Djokovic Belum Terbendung

Novak Djokovic
Sumber :
  • AP Photo/Christophe Ena

VIVAnews - Novak Djokovic belum terbendung di Wimbledon. Unggulan kedua tersebut berhasil melangkah ke perempatfinal usai mengalahkan Michael Llodra dari Prancis, Senin 27 Juni 2011 malam.

Djokovic, yang berpeluang menggeser Rafael Nadal sebagai petenis nomor satu dunia jika bisa melangkah ke final, tidak mengalami masalah untuk menumbangkan Llodra. Petenis Serbia itu menang tiga set langsung atas Llodra 6-3, 6-3 dan 6-3.

Di perempatfinal Djokovic akan ditantang petenis muda Australia, Bernard Tomic, yang mengalahkan Xavier Malisse dari Belgia 6-1, 7-5 dan 6-4.

Andalan tuan rumah yang juga unggulan keempat, Andy Murray, juga memastikan langkah ke perempatfinal berkat kemenangan atas Richard Gasquet 7-6, 6-3 dan 6-2. Kemenangan Murray terasa semakin spesial karena disaksikan langsung oleh Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton.

Di perempatfinal Murray akan menghadapi petenis Spanyol, Feliciano Lopez, yang harus bermain lima set untuk mengalahkan Lukasz Kubot (Polandia) 3-6, 6-7, 7-6, 7-5 dan 7-5.

10 Kampus Bisnis Terbaik Dunia Tahun 2024
Tiga bakal Capres Ganjar, Anies dan Prabowo diundang makan siang Jokowi di Istan

MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar, Rosan: Mari Bersatu Wujudkan Indonesia Emas

Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani menegaskan pemilu 2024 sudah selesai setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak permohonan perselis

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024