Ferguson Dukung Murray Kalahkan Nadal

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • AP Photo/Claudio Cruz

VIVAnews - Bos Manchester United Sir Alex Ferguson mendukung perjuangan Andy Murray merebut gelar Wimbledon untuk kali pertama. Di babak semifinal, Murray harus bertemu petenis terbaik asal Spanyol, Rafael Nadal.

Ya, kesibukan manajer asal Skotlandia ini menyambut musim 2011/2012 bersama Iblis Merah tak lantas membuatnya menutup mata saat petenis negaranya itu berhasil melaju ke babak semifinal Wimbledon.

"Andy mendapat sebuah peluang bagus dan sangat besar karena dia punya pendukung di belakangnya," ujar Ferguson dilansir Stirling Observer.co.uk, Jumat 1 Juli 2011.

"Dia (Murray) telah memperlihatkan kematangan, percaya diri dan dia mampu mengontrol emosi. Dia terlihat lebih tertata dan semoga dia dapat memberikan yang terbaik," lanjut Fergie.

Namun Ferguson juga harus bersiap kecewa. Sebab, tahun lalu, sosok Nadal pula yang berhasil menghentikan langkah idola tuan rumah ini pada babak yang sama, semifinal.

Pada babak semifinal lainnya, akan mempertemukan petenis Serbia Novak Djokovic dan petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga untuk memperebutkan tiket ke final. (adi)

Sejumlah Kontrak Blok Migas Baru Bakal Diteken di IPA Convex 2024
Civitas Academica Universitas Muhammadiyah Cirebon Gelar Aksi Kutuk Israel

Ratusan Civitas Academica Universitas Muhammadiyah Cirebon Gelar Aksi Kutuk Israel

Ratusan civitas academica Universitas Muhammadiyah Cirebon menggelar aksi damai dan teatrikal di depan kampus Universitas Muhamadiyah Cirebon, Jawa Barat, Selasa (7/5/24)

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024