Nadal Susul Djokovic di Final Wimbledon

Rafael Nadal (kiri) dan Andy Murray
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Rafael Nadal lolos ke final Wimbledon. Pada partai empat besar, petenis Spanyol itu mengalahkan Andy Murray dalam pertarungan empat set, Jumat, 1 Juli 2011.

Nadal sempat kehilangan set pertama. Namun memasuki set kedua di saat permainannya makin fokus, ia kemudian bisa memegang kendali permainan. Apalagi Murray mulai melakukan kesalahan demi kesalahan.

Dalam petarungan yang berjalan selama 179 menit itu, Murray melakukan 39 kali unforced errors. Sedangkan Nadal cuma 7.

Begitu banyaknya unforced errors yang dilakukan Murray seolah membuat koleksi pukulan winnersnya yang 42 tak berarti. Nadal sendiri punya 37 winners.

Nadal akhirnya menang lewat pertarungan empat set 5-7, 6-2, 6-2, 6-4. Sepertinya apa yang bisa dilakukan Murray, Nadal bisa membalasnya dengan lebih baik. Pendukung Rafael Nadal

Usai pertandingan ketika ditanya apa yang dibutuhkan Murray untuk bisa menjadi juara Grand Slam, dengan diplomatis Nadal menjawab, "Dia cuma butuh keberuntungan."

Di final, Nadal akan menghadapi Novak Djokovic yang menumbangkan Jo-Wilfried Tsonga.

Bukan Hanya Palestina, Ini 9 Negara yang Belum Diakui Keanggotannya oleh PBB
Calon anggota Paskibra Kabupaten Sukabumi dinyatakan meninggal dunia.

Kronologi Siswi SMAN 1 Cisaat Meninggal Dunia saat Jalani Seleksi Paskibra

Seorang siswi SMA Negeri 1 Cisaat meninggal dunia saat mengikuti seleksi pasukan pengibar bendera (paskibra) tingkat Kabupaten Sukabumi 2024 di Kecamatan Palabuhanratu,

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024