Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Perjuangan Greysia/Meiliana Terhenti

Meiliana Jauhari dan Greysia Polii, Indonesia Open Super Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Perjuangan ganda putri Indonesia, Meiliana Jauhari/Greysia Polii di kejuaraan dunia bulutangkis 2011 harus terhenti di babak perempatfinal. Meiliana/Greysia dihentikan ganda putri Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna.

Kasus Korupsi Timah, Kejagung Periksa Pegawai Kementerian ESDM

Pada pertandingan yang digelar di Wembley, London, Jumat 12 Agustus 2011, Meiliana/Greysia harus takluk dua set langsung 21-15, 21-17 dalam waktu 53 menit. Ganda Jepang mampu bermain lebih sabar dan tampak unggul dalam permainan net di sepanjang pertandingan.

Di babak semifinal, Miyuki/Satoko akan bertemu pemenang duel ganda putri China, Wang Xiaoli/Yu Yang yang menempati unggulan pertama dengan ganda putri Jepang lainnya, Shizuko Matsuo/Mami Naito.

Dengan tumbangnya Meiliana/Greysia, maka harapan di sektor ganda putri tinggal bertumpu pada Vita Marissa/Nadya Melati. Mereka akan menghadapi ganda putri India, Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa untuk berebut satu tiket semifinal. (art)

Aktor Park Sung Hoon Minta Maaf ke Penonton Atas Karakter Jahatnya di Queen Of Tears
Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi

Sindir Heru Budi, Ketua DPRD: Siapapun Pj Gubernurnya Kalau Gak Radikal Ya Jakarta Tetap Banjir

Ketua DPRD Jakarta Prasetyo Edi Marsudi menyoroti persoalan banjir di Jakarta. Padahal, Jakarta punya anggaran untuk mengatasi banjir.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024