Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011

Vita/Nadya Kalah, Ganda Putri Habis

Vita Marissa (kiri) dan Nadya Melati
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Indonesia tidak menyisakan wakil di ganda putri pada Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011. Ganda putri Indonesia Vita Marissa/Nadya Melati ditumbangkan ganda putri non-unggulan asal India di perempatfinal.

Vita/Nadya tumbang dari ganda putri non-unggulan asal India Jwala Gutta/Ashwini Ponnappa pada pertandingan yang berlangsung di Wembley Arena, London, Jumat 12 Agustus 2011. Padahal di set pertama Vita/Nadya sempat unggul 21-17.

Di set kedua permainan Vita/Nadya menurun dan sering melakukan kesalahan sendiri. Ganda putri Indonesia yang diunggulkan di tempat ke-12 terakhir menyerah 21-10 di set kedua. Vita/Nadya gagal bangkit di set penentuan dan akhirnya mengakui keunggulan Jwala/Ashwini 21-17 di set ketiga.

Kekalahan Vita/Nadya membuat Indonesia tidak memiliki wakil ganda putri di babak semifinal Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2011. Sebelumnya Meiliana Jauhari/Greysia Polii kandas terlebih dulu di perempatfinal setelah dikalahkan ganda putri Jepang Miyuki Maeda/Satoko Suetsuna.

Meiliana/Greysia takluk dua set langsung 21-15 dan 21-17 dalam pertandingan 53 menit.

Kubu 03 Batal Hadirkan Kapolda, Yusril: Gara-gara Saya Gertak, Enggak Berani Muncul
Ilustrasi Ibu Bekerja

Deretan Negara yang Memiliki Work Life Balance Terbaik di Dunia, Adakah Indonesia?

Di seluruh dunia, masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan, yang dikenal sebagai work life balance.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024