Jari Luka Bakar, Nadal Tetap Menang

Rafael Nadal di Cincinnati Open 2011
Sumber :
  • daylife.com

VIVAnews - Rafael Nadal mengaku sedikit kesulitan saat mengalahkan Julien Benneteau pada babak kedua Cincinnati Open, Kamis 18 Agustus 2011 pagi WIB. Dua jari tangan Nadal mengalami luka bakar sebelum pertandingan dan mengganggu gerak petenis nomor dua dunia tersebut.

Sehari sebelum pertandingan melawan Benneteau, Nadal mengalami sebuah kecelakaan kecil di sebuah restoran di Ohio. Jari telunjuk dan tengahnya mengalami luka bakar setelah memegang pelat masakan yang masih panas. Alhasil dua jari petenis asal Spanyol tersebut harus dibalut perban saat menghadapi Benneteau.

Nadal mengaku luka bakar tersebut sedikit mengganggu permainannya. Namun, petenis 25 tahun itu tetap mampu mengalahkan Benneteau dua set langsung 6-4 dan 7-5.

"Jari saya terbakar. Saya mengalami sedikit kecelakaan di restoran. Pelatnya sangat, sangat panas dan jari saya terbakar. Saya sedikit tidak nyaman," ujar Nadal seperti yang dilansir Cincinnati.com.

Di laga lainnya, unggulan pertama Novak Djokovic juga melaju ke babak ketiga usai mengalahkan Ryan Harrison 6-2 dan 6-3. Langkah juara bertahan Roger Federer masih mulus berkat kemenangan 6-3 dan 7-5 atas Juan Martin del Potro.

Selanjutnya Djokovic akan menghadapi Radek Stepanek, Federer akan ditantang James Blake. Sedangkan Nadal akan dihadapi petenis sesama Spanyol Fernando Verdasco.

Di bagian putri, unggulan pertama asal Denmark Caroline Wozniacki harus angkat koper setelah dikalahkan Christina McHale 6-4 dan 7-5. Petenis cantik asal Rusia, Maria Sharapova melangkah ke babak ketiga usai menundukkan Anastasia Rodionova 6-1 dan 6-3. (eh)

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun
Surya Paloh temui Cak Imin di Nasdem Tower, Selasa 23 April 2024

NasDem Belum Jelas Oposisi atau Gabung Pemerintah, Cak Imin: Mau Nanya Itu Sungkan

Partai Nasdem mengakui bahwa belum bisa menentukan sikapnya dalam bergabung atau tidaknya ke pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024