US Open 2011

Federer Tembus Babak Keempat

Roger Federer
Sumber :
  • AP Photo/Michel Euler

VIVAnews - Roger Federer terus memelihara peluang mencetak rekor gelar di US Open dengan melangkah ke babak keempat usai mengalahkan unggulan ke-27 asal Kroasia, Marin Cilic, Minggu 4 September 2011 dinihari WIB.

Federer sempat mengalami kesulitan di set kedua saat menghadapi Cilic. Sempat unggul 6-3 di set pertama, petenis asal Swiss itu harus kehilangan set kedua dari Cilic 6-4. Federer kembali bangkit dan memenangkan pertandingan dengan merebut dua set berikutnya 6-4 dan 6-2.

Kemenangan ini membuat Federer terus mempelihara peluang mencetak rekor di US Open dengan merebut enam gelar. Saat ini Federer memiliki rekor yang sama dengan Jimmy Connors dan Pete Sampras dengan lima gelar US Open.

Di babak keempat atau 16 besar, Federer akan menghadapi pemenang antara Juan Monaco (Argentina) melawan Tommy Haas dari Jerman.

Sementara itu petenis tuan rumah Andy Roddick juga memastikan langkah ke babak keempat berkat kemenangan atas petenis Amerika Serikat lainnya Jack Sock tiga set langsung, 6-3, 6-3 dan 6-4.

Sementara itu unggulan kesembilan, Tomas Berdych, harus angkat koper setelah menyerah saat tertinggal 6-4 dan 5-0 melawan Janko Tipsarevic karena cedera bahu.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka
Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024