US Open

Roddick Tekuk Ferrer di Lapangan Mini

Andy Roddick lakukan protes
Sumber :
  • AP Photo/Henny Ray Abrams

VIVAnews - Petenis tuan rumah Andy Roddick berhasil melaju ke babak perempatfinal Grand Slam Amerika Serikat Terbuka (US Open) usai menekuk David Ferrer. Menariknya, pertandingan tak digelar di Louis Armstrong Stadium.

Roddick berhasil melaju ke babak perempatfinal setelah menang 6-3, 6-4, 3-6, 6-3 atas petenis Spanyol itu. Di pertandingan selanjutnya, Roddick akan bertemu sang juara bertahan asal Spanyol, Rafael Nadal yang sukses mengalahkan Gilles Muller.

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Pertandingan Roddick vs Ferrer sedianya digelar di Louis Armstrong Stadium. Namun setelah sempat ditunda karena imbas guyuran hujan, pertandingan akhirnya digelar di lapangan 13 yang terletak di luar stadion-stadion utama di kawasan Flushing Meadows. Lapangan ini biasa digunakan untuk pertandingan di sektor ganda dan kelas junior.

Lapangan 13 sendiri hanya berkapasitas tempat duduk sebanyak 584 kursi. Padahal Louis Armstrong Stadium berkapasitas 10.200 kursi. Dipindahnya medan perang ini atas desakan Roddick dan Ferrer yang tak ingin laga ditunda.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim

Pada pertandingan lainnya, petenis tuan rumah lainnya, John Isner juga lolos ke babak perempatfinal. Isner menaklukkan petenis Prancis, Gilles Simon lewat pertandingan empat set 7-6, 3-6, 7-6, dan 7-6.

Di babak selanjutnya, Isner akan bertemu dengan unggulan keempat asal Skotlandia, Andy Murray. Murray lebih dulu lolos usai menekuk kompatriotnya, Donald Young.

Bule Amerika yang menganiaya pecalang di Bali ditangkap polisi

Aniaya Pecalang di Bali, Polisi Tangkap Dua Bule Amerika

Polisi menangkap dua turis asing berkewarganegaraan Amerika yang melakukan penganiayaan terhadap pecalang di Bali

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024