Taiwan Open 2011

Tontowi/Liliyana Tumbang di Final

Indonesia Open Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, gagal merebut gelar di Taiwan Open 2011 setelah ditumbangkan pasangan Korea Selatan Sung Hyun Ko/Hye Won Eom di babak final, Minggu 11 September 2011.

Meski diunggulkan di tempat pertama, tidak membuat Tontowi/Liliyana bisa mudah mengalahkan Sung Hyun Ko/Hye Won Eom. Bahkan ganda campuran Indonesia terbaik Indonesia itu menyerah 24-22 di set pertama.

Di set kedua, Tontowi/Liliyana berhasil menemukan ritme permainan dan merebutnya 21-16. Namun, di set penentuan Tontowi/Liliyana lebih banyak melakukan kesalahan sendiri. Sung Hyun Ko/Hye Won Eom akhirnya memastikan gelar di nomor ganda campuran setelah menang 21-17 di set ketiga.

Indonesia masih memiliki peluang untuk menyabet gelar di Taiwan Open setelah dua wakil lainnya akan bermain di final. Ganda putri Meiliana Jauhari/Greysia Polii dan tunggal putra Tommy Sugiarto masih akan tampil di final.

Meiliana/Greysia akan menghadapi wakil Korea Selatan Jung Eun Ha/Min Jung Kim. Sedangkan Tommy akan melawan Tanongsak Saensomboonsuk asal Thailand. (eh)

Prediksi Piala Asia U-23: Timnas Indonesia vs Australia
Ilustrasi dokter/rumah sakit.

Marak Kejadian Perundungan, Kemenkes Lakukan Skrining Kesehatan Jiwa Pada Calon Dokter Spesialis

Hasil skrining Kemenkes soal kesehatan jiwa calon dokter spesialis do 28 rumah sakit, terdapat 2.716 calon dokter spesialis yang didiagnosa mengalami depresi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024