Kido/Hendra Melaju, Alvent/Hendra AG Tumbang

Hendra Setiawan (kiri) & Markis Kido
Sumber :
  • ANTARA/Maha Eka Swasta

VIVAnews - Nasib berbeda dihadapi oleh dua pasangan ganda putra Indonesia di babak awal ajang China Masters 2011, Markis Kido/Hendra Setiawan dan Alvent Yulianto/ Hendra AG.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Kido/Hendra yang menjadi unggulan ke 7 di kejuaraan ini melenggang mudah ke putaran berikut, sedangkan Alvent/Hendra AG terpaksa langsung angkat koper.

Kido/Hendra sukses mengalahkan pasangan Taiwan, Fang Chieh Min/Lee Sheng Mu dua set langsung dengan 21-16 dan 21-13. Pada laga yang berlangsung selama 22 menit tersebut, mereka cukup mendominasi dengan memenangkan 41 poin dari 71 poin yang dihasilkan selama pertandingan.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet

Sementara, Alvent/Hendra AG yang menjadi unggulan ke 8 di kejuaraan ini meraih hasil kebalikannya saat menghadapi pasangan Jepang, Hirokatsu Hashimoto/Noriyasu Hirata. Mereka kalah dalam pertandingan dua set yang digelar selama 35 menit.

Alvent/Hendra sempat memberikan perlawanan sengit di set pembuka, meski akhirnya tetap harus menyerah 22-20. Pada set kedua, performa mereka malah semakin kendor sehingga akhirnya kembali kalah 21-13.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Sebelumnya, wakil Indonesia di nomor ganda putri, Vita Marissa/Nadya Melati juga berhasil memastikan diri lolos ke putaran kedua. Mereka susah payah mengalahkan wakil Inggris, Jenny Wallwork/Gabrielle White dengan 19-21, 21-18 dan 21-11. (irb)

Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024