Jepang Open 2011

Siang Ini, Kido/Hendra Hadapi Pasangan Korsel

Markis Kido dan Hendra Setiawan
Sumber :
  • antara

VIVAnews - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Markis Kido/Hendra Setiawan, siap bertarung di babak 8 besar Jepang Open 2011. Jumat 23 September 2011, Kido/Hendra dijadwalkan menghadapi pasangan asal Korea Selatan Sung Hyun Ko/Yong Dae Lee.

Di babak kedua Kamis kemarin, Kido/Hendra mampu menyingkirkan wakil Thailand Songphon Anugritayawon/Sudket Prapakamol, melalui dua set langsung 21-7 21-19 hanya dalam tempo 26 menit. Sementara itu, duet Ko/Lee sukses menundukkan pasangan tuan rumah, Naoki Kawamae/Shoji Sato, dalam pertarungan dua set 21-16 21-15.

Siang ini, Kido/Hendra dan Ko/Lee akan berduel di lapangan 1 Tokyo Metropolitan Gymnasium, pukul 12.00 waktu setempat. Pasangan Merah Putih, yang sukses menyabet medali emas di Olimpiade 2008 lalu, seakan di atas angin lantaran tercatat sebagai unggulan keenam pada turnamen Jepang Open ini.

Selain Kido/Hendra, Indonesia juga masih menyisakan dua pasangan ganda putra lainnya, yang akan bertarung melawan pasangan asal China di lapangan 3. Mohammad Ahsan/Bona Septano berhadapan dengan Xiaolong Liu/Zihan Qiu, sedangkan Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan akan menantang Yun Cai/Haifeng Fu.

Sementara itu, Simon Santoso menjadi satu-satunya wakil Merah Putih di partai tunggal putra. Simon akan menantang unggulan ketiga asal Denmark, Peter Hoeg Gade, di lokasi yang sama dengan Kido/Hendra.

Viral Obrolan Lawas Billy Syahputra dengan Chandrika Chika, Ibunya Singgung Soal Narkoba
Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Gibran, Nusron Wahid.

Golkar Terbuka Jika Jokowi-Gibran Mau Gabung: Amin, Kami Anggap Doa

Politikus Partai Golkar, Nusron Wahid mengaminkan jika Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Gibran Rakabuming Raka bergabung ke Partai Golkar.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024