Jepang Open

Bona/Ahsan Gagal, INA Tanpa Piala

M Ahsan dan Bona Septano
Sumber :
  • Daylife

VIVAnews - Indonesia dipastikan pulang tanpa piala dari ajang Jepang Open 2011. Harapan satu-satunya dari nomor ganda putra pupus setelah pasangan Mohammad Ahsan/Bona Septano kalah di partai puncak.

Kakek 73 Tahun di Garut Ditemukan Tewas Mengenaskan, Kepala Hancur dan Usus Terurai

Lawan yang mereka dihadapi memang lumayan berat, yaitu pasangan asal China yang kini menempati ranking satu dunia, Cai Yun/Fu Haifeng. Di partai ini Ahsan/Bona kalah dua set langsung, 21-13 23-21.

Pada pembukaan set awal, pasangan Merah Putih terlihat cukup mampu mengimbangi  permainan Yun/Haifeng hingga mencapi kedudukan 6-6. Sialnya, selepas itu Ahsan/Bona malah mulai kedodoran. Mereka tidak mampu lagi mengejar perolehan angka lawan sampai akhirnya set ini berakhir dengan 21-13.

Survei Aksara: Persoalan Pengangguran Jadi Masalah Serius Kota Pekanbaru

Di set kedua, Ahsan/Bona tampil lebih baik. Mereka selalu mampu membuntuti perolehan poin Yun/ Haifeng. Namun sayang, ketika kedudukan 21-21, mereka tidak bisa lagi meraih tambahan angka dan akhirnya lawan menutup pertandingan dengan kemenangan 23-21.

Di nomor ganda campuran, pasangan China juga berhasil keluar sebagai juara. Bao Yixin/Zhong Qianxin berhasil mengalahkan Cheng Wen Hsing/Chien Yu Chin dari dengan 13-21 25-23 21-12.

Sebabkan Penyakit Kronis, Pakar Sebut Air di Atas Baku Mutu Tak Dapat Lagi Dikonsumsi

Sementara untuk nomor tunggal putra dan putri masing-masing direbut Chen Long dan Wang Yihan. Sedangkan nomor ganda putri menjadi milik pasangan Taiwan,  Chen Hung  Ling/ Cheng Wen Hsing. (adi)

Pemain Timnas Indonesia U-23, Marselino Ferdinan (kanan)

Roberto Mancini Kagumi 4 Pemain Timnas Indonesia U-23, Termasuk yang Dicap Egois oleh Netizen

Pelatih Timnas Arab Saudi Roberto Mancini mengagumi empat pemain Timnas Indonesia U-23. Hal tersebut setelah eks pelatih Timnas Italia ini menyaksikan Indonesia vs Irak.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024