Taufik Hidayat Maju ke Babak Kedua

Taufik Hidayat, Djarum Indonesia Open Super Series Premier 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Wakil Indonesia di tunggal putra, Taufik Hidayat, maju ke babak kedua Bankaltim Indonesia Open GP Gold 2011. Rabu 28 September 2011, Taufik menundukkan rival asal Malaysia, Yogendran Khrishnan, melalui pertarungan sengit tiga set di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

Legenda Sepakbola Brasil Romario Umumkan Comeback di Usia 58 Tahun

Taufik sempat kecolongan di set pertama dan membiarkan Yogendran unggul 21-17. Namun, pria asal Bandung, Jawa Barat, tersebut enggan menyiakan set kedua dengan meraih kemenangan meyakinkan 21-7.

Yogendran pun menyerah di set penentuan dan Taufik menutup permainan dengan keunggulan 21-13. Pada babak kedua Kamis besok, Taufik masih menunggu pemenang laga antara tunggal putra Indonesia lainnya, Sukamta Evert, dan wakil Malaysia, Iskandar Zulkarnain Zainuddin.

Kata Pelatih Australia Usai Dikalahkan Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia

Sementara itu, pasangan ganda campuran Merah Putih, Fran Kurniawan/Pia Zebadiah, juga mengamankan satu tiket ke babak kedua. Fran/Pia mengandaskan pasangan lintas negara, Zhao Jiang Terry Yeo (Singapura)/Dellis Yuliana (Indonesia), melalui pertarungan singkat dua set sepanjang 26 menit, 21-13 22-20.

Sebelumnya, dua pasangan ganda campuran sudah lebih dulu memastikan maju, yakni Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Nova Widianto/Vita Marissa. Sementara itu, dua tunggal putra andalan Indonesia, Simon Santoso dan Sony Dwi Kuncoro, harus angkat koper lebih dini. (art)

Ingat Lagi, Pajak Progresif dan Bea Balik Nama Kendaraan Kedua Bakal Dihapus
 Guru Besar Ilmu Politik Universitas Nasional (Unas) Yuddy Chrisnandi

Yuddy: Sikap Prabowo Tunjukkan Kepekaan atas Kondisi Geopolitik

Menpan RB periode 2014-2016 itu pun menilai, bahwa ada arahan dari Prabowo Subianto yang meminta agar para pendukungnya membatalkan aksi turun ke jalan di depan gedung MK

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024