Indonesia Open 2011

Nova/Vita Tumbangkan Tontowi/Liliyana

Indonesia Open Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir gagal melaju ke perempat final Indonesia Open Grand Prix Gold, Kamis, 29 September 2011. Pasangan unggulan pertama ini kalah dari pasangan Nova Widianto/Vita Marissa, 21-13 15-21 17-21 di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur.

Kekalahan ini cukup disayangkan setelah Tontowi/Liliyana berhasil merebut gim pertama dengan cukup mudah. Juara Singapore Open Super Series ini berhasil meraih empat angka berturut-turut saat kedudukan 12-9. Selanjutnya, pasangan ini tak lagi terbendung dan menutup gim pertama 21-13.

Namun, Tontowi/Liliyana mulai diberi perlawanan sengit di gim kedua. Aksi susul angka terjadi hingga skor sama kuat 15-15. Sayangnya, mereka terkunci di skor tersebut, sedangkan Nova/Vita terus melaju hingga menutup gim 15-21.

Masuk gim penentuan, Tontowi/Liliyana mulai merosot dan tertinggal jauh dalam perolehan angka. Pasangan yang menghuni peringkat dua dunia itu bahkan sempat tertinggal 2-10.

Mengenal Empat Zaman yang Digambarkan dalam Ramalan Jayabaya

Namun, di pertengahan gim, Tontowi/Liliyana mulai mengejar ketertinggalan angka. Tapi, mereka hanya bisa bertahan hingga angka 17 dan sisa gim ketiga dikuasai Nova/Vita.

Hasil ini membawa Nova/Vita melaju ke babak perempat final. Di babak itu mereka akan bertemu pemenang pertandingan antara pasangan China Qiu Zihan/Huan Xia melawan pasangan Jepang Shoji Sato/Shizuka Matsuo. (art)

Ilustrasi gender atau jenis kelamin.

7 Negara yang Miliki Toilet Netral Gender di Dunia, Mayoritas di Asia!

Beberapa negara telah memulai pembangunan toilet gender netral sebagai upaya untuk menyediakan fasilitas yang inklusif bagi kelompok LGBTQ+. Toilet gender netral infonya.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024