Indonesia Open 2011

Nadya/Vita Dikandaskan Ganda Non Unggulan

Indonesia Open Series 2011
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Satu lagi pasangan unggulan tumbang di ajang Indonesia Grand Prix Gold 2011. Pasangan ganda putri Vita Marissa/Nadya Melati kalah dari pasangan Anneke Feinya Agustin/Nitya Krishinda Maheswari di babak perempat final, Jumat 30 September 2011.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Bertanding di GOR Bulutangkis Palaran, Samarinda, Kalimantan Timur, Vita/Nadya kalah 13-21 11-21 hanya dalam tempo 31 menit. Hasil itu cukup mengejutkan, mengingat Vita/Nadya merupakan unggulan ketujuh di turnamen tersebut. Pasangan ini juga menjadi finalis di ajang Indonesia Open Premier 2011 lalu.

Di babak semifinal nanti, Anneke/Nitya akan menghadapi lawan berat lain yakni pasangan China Yixin Bao/Zhong Qianxin. 

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

Sementara itu, pada pertandingan ganda putri lain, pasangan Indonesia Nurbeta Kwanrico/Deariska Putri Medita tumbang dari pasangan Thailand, Sujitra Ekmongkolpaisarn/Punyada Mungkitchokechareon 19-21 21-11 13-21.

Di nomor tunggal putra, pebulutangkis Indonesia, Alamsyah Yunus, lolos ke semifinal dengan menundukkan wakil Malaysia, Misbun Ramdan Mohmed Misbun. Alamsyah menang mudah 21-16 21-14 hanya dalam waktu 30 menit. (art)

KPK Sebut Prabowo Subianto Tak Perlu Setor Nama-Nama Calon Menterinya
Ketua DPRD Klungkung

Ketua DPRD Sebut Pemkab Klungkung Komitmen Tangani Kerusakan Jalan di Nusa Penida

Klungkung tercatat memiliki jalan kabupaten sepanjang 464 kilometer. Dari jumlah tersebut, sekitar 367,5 kilometer dalam kondisi baik, rusak sedang 34 KM dan lainnya lagi

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024